Babinsa Delta Pawan Jalin Hubungan Sosial Melalui Badminton

 

Babinsa main badminton bersama warga. (Pendim 1203)

KETAPANG-Usai melaksanakan rutinitas di desa binaan, Babinsa Koramil Koramil 1203-12/Delta Pawan, Pratu Bayu Urip menyempatkan diri berolahraga. Ia bermain badminton bersama warga di Gedung Patimura Jalan Gajah Mada, Desa Kalinilam, Kecamatan  Delta Pawan, Ketapang, Selasa (15/6/2021) malam.

Selain menyalurkan kegemaran bermain badminton. "egiatan ini  sebagai ajang dalam menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan degan masayarakat, dan yang terpenting daya tahan tubuh kita tetap terjaga,” katanya.

Ia mengatakan, "Untuk menjaga kebugaran tubuh kita tetap vit dan sehat, dirinya rutin melaksanakan olahraga sebagai upaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh/imun yang diyakini bisa menghalau virus Covid-19." 

Danramil  1203-12/Delta Pawan, Lettu Inf Suyatno,  mengatakan kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Binter, Komsos itu menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat babinsa.

"Dengan terpeliharannya kesehatan tubuh, badan yang bugar serta fisik yang baik akan sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai prajurit satkowil," tutupnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama