Sabtu dan Minggu, Ada Vaksinasi di Polda Sumbar

PADANG–Kabar gembira bagi masyarakat Padang. Ada pemberian vaksin gratis untuk masyarakat yang dilakukan Polda Sumbar selama dua hari. Bagi yang belum divaksin, manfaatkan kesempatan ini.

 “Warga yang mau divaksin Covid-19, olda Sumbar akan mengadakan vaksinasi pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Juni 2021,” kata Kabiddokkes Polda, Kombes Lisda, Kamis (17/6).

Dijelaskan, vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di dua lokasi, GOR Bulutangkis Polda Sumbar Jalan Jenderal Sudirman (samping Wisma Kemala), kemudian di lapangan Imam Bonjol depan Polresta Padang.

“Pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya dari pemerintah Indonesia, untuk menciptakan kekebalan kelompok dalam tubuh,” ujarnya.

Guna mendukung program pemerintah tersebut Polda Sumbar ikut ambil andil dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu Setianto menerangkan, pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri ke-75. Masyarakat yang bisa atau dapat dilakukan vaksin tersebut berusia 18 tahun hingga lansia. “Kepada masyarakat yang akan di vaksin, agar mempersiapkan dan membawa foto copy KTP atau Kartu Keluarganya,” ujarnya.(*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama