ASN dan Pegawai Kontrak Wajib Divaksin

 Walikota Pariaman, Genius Umar, ketika mendampingi salah satu warga yang akan divaksin di Bank Nagari Pariaman, Sabtu (12/6/2021).


PARIAMAN-Wali Kota Genius Umar tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di dua tempat, Bank Nagari Pariaman yang berada di Simpang Tabuik, dan di Puskesmas Santok, Sabtu (12/6/2021).


Genius Umar berharap dengan telah dilakukanya vaksinasi Covid-19, akan semakin banyak masyarakat yang telah divaksin, sehingga dapat memenuhi Herd imunity. "Dengan divaksin, maka produktivitas kita akan meningkat, sehingga kita dapat melaksanakan berbagai kegiatan dengan rasa aman dan tenang," tuturnya.

Genius Umar mengatakan, vaksin yang disuntikan ke tubuh akan membentuk kekebalan tubuh. "Setelah tubuh kebal, maka akan menjadi perisai apabila kita terserang virus, khusus nya virus Covid 19, karena itu jangan takut untuk divaksin," terangnya.

Genius Umar mengingatkan agar masyarakat, khususnya ASN, baik yang ber SK maupun kontrak, untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19, yang telah disiapkan gratis oleh pemerintah, jangan sampai ada yang tidak mau untuk divaksin .

Vaksinasi di Bank Nagari, adalah seluruh pegawai dari bank dan beberapa jajaran Kominfo dan umum. Sedangkan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Santok, adalah bagi pegawai BPBD dan beberapa bagian di sekretariat daerah. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama