Babinsa Manismata Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

 

Babinsa berdialog dengan warga di kedai kopi. (Pendim 1203)


KETAPANG-Babinsa Koramil 1203-06/Manismata, Sertu Masdianto mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 saat di kedai kopi bersama warga Dusun Keladi, Desa Ratu Elok, Kecamatan Manismata, Selasa (15/6/2021). 

Babinsa mengajak warga selalu menggunakan masker saat keluar rumah selanjutnya menjelaskan pentingnya rokes saat pandemi ini."Mari kita perangi Corona,“ ajaknya. 

Kalimat itu acap kali ia lakukan, apalagi semenjak dibentuknya posko PPKM mikro di desa binaannya. "Karena merupakan salah satu tugas babinsa untuk menjadi pelopor serta meningkatkan peran aktif keberhasilan PPKM skala mikro di wilayah bersama perangkat desa dan unsur RT,“ ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam melaksanakan monitoring wilayah, dirinya juga sering melakukan patroli memantau aktivitas warga dalam penerapan protokol kesehatan demi kesehatan agar tidak tertular di masa pandemi.

Sarbini, warga berterimaksih apa yang di sampaikan Sertu Masdianto. "Setelah ini kami akan waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sering disampaikan petugas,” ucapnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama