Babinsa Manismata Bahas Rencana Pelaksanaan Pilkades Serentak

Babinsa komsos dengan sekretaris kecamatan. (Pendim 1203)


KETAPANG– Salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki setiap Prajurit Satkowil adalah kemampuan pembinaan teritorial. Hal ini dibuktikan Sertu Masdianto Babinsa, Koramil 1203-06/Manismata saat menyambangi kediaman Hairun Sani, Sabtu (12/6/2021).

Diketahui Hairun Sani yang menjabat sebagai Sekretariat Kecamatan Manismata. Dalam kesempatan tersebut Masdianto bersama Aiptu Lamsar Tambolon, Kanit Humas Polsek Manismata berdiskusi membahas rencana pelaksanaan Ppilkades serentak di wilayah Manismata.

Masdianto menyampaikan, dalam penyelenggaraan pilkades serentak diharapkan semua pihak yang terlibat dapat saling bekerja sama dan selalu menjaga solideritas, sehinga dapat berjalan aman, lancar dan damai.

"Sekcam turut mengatakan pihaknya akan memastikan kesiapan baik sarana maupun perangkat dalam pelaksanaan pilkades, kita pastikan dalam waktu dekat itu betul-betul siap,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Aiptu Lamsar Tambolon. Menurutnya dengan bersilahturahmi secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena dapat informasi informasi terkini dari masyarakat, sehingga nantinya dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga.(Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama