Babinsa Padu Banjar Sinergi dengan Satgas Desa Tangguh


Sinergi di posko PPKM berbasis mikro. (Pendim 1203)


KAYONG UTARA–Begini suasana satgas posko PPKM berbasis mikro Desa Padu Banjar, Babinsa Padu Banjar Koramil 1203-11/Sph bersama satgas Desa Tangguh usai melaksanakan kegiatan rutinya  yang berlokasi di Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong utara, Rabu (16/6/2021).

Serda Munaki, babinsa yang dikenal rekan-rekan sangat aktif ini mengatakan usai melaksanakan kegiatan kami beristrahat di posko sambil memantau kondisi masyarakat secara umum. Munaki juga menyebutkan, hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro sampai di tingkat desa/RT.

Kades Padu Banjar Kasdi menuturkan, peran aktif babinsa selama ini sangat dirasakan warga, baik dalam persoalan keamanan, keakraban, kepedulian serta motifator dalam setiap kegiatan. "Semoga Pak Munaki selalu dimudahkah dalam menjalan tugas,” pungkasnya.

Pj.Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanag Kuswara mengatakan, peran aktif babinsa dan satgas di masing-masing posko PPKM Mikro diharapkan dapat menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Hilir. "Terus semangat dalam pengabdian” tandasnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama