Babinsa Riam Berasap Jaya Dampingi Tenaga Medis Dalam Pelaksanaan Vaksinasi


 Babinsa dampingi vaksinasi pada warga binaan. (Pendim 1203)




KAYONG UTARA-Guna mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 1203-02/Skd, Serda Effendi dampingi pelaksanaan vaksinasi  warga binaan di kantor Desa Riam Berasap Jaya, Kecamatan Sukadana, Kayong Utara, Jumat (18/6/2021).

Babinsa Riam Berasap Jaya, Koramil 1203-02/Skd, Serda Effendi mengatakan, pendampingan ini merupakan tanggung jawabnya  selaku aparat teritorial di wilayah. Ia menjelaskan kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi.

"Selain memastikan selama pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, kami juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal. Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan," katanya.

Kepala Puskesmas Siduk Usman S menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk 35 orang, di antaranya dua lansia yang dalam pelaksananya melalui prosedur yang ada.  "Kita patut bersyukur, pelaksanaan vaksinasi hari ini dapat berjalan aman dan lancar," tandasnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama