Babinsa Sei Kinjil Pesisir Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Babinsa goro bersama warga bangun pos kamling. (Pendim 1203)

 KETAPANG-Di sela-sela padatnya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan PPKM mikro di seluruh jajaran Kodim 1203/Ktp, Serda Ansari Babinsa Koramil 1203-13/Mhs bersama warga desa binaanya melaksanakan karya bakti membangun pos kamling di Desa Sei Kinjil Pesisir Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Jumat (11/6/2021)  

Pos kamling tersebut berukuran 4x3 meter akan yang di kerjakan secara bergotong royong bersama masyarakat. ”Hari ini kita menargetkan pemasangan rangka bangunan," kata Serda Ansari.

Menurut dia, bila melihat pentingnya stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan, maka keberadaan pos kamling ini sangat mutlak diperlukan di lingkungan masyarakat setempat.

Perangkat Desa Sei Kinjil Pesisir, Hermansyah  mengatakan, pos kamling ini nantinya juga bisa kita gunakan untuk posko PPKM Mikro, atau bisa sebagai pusat informasi lainnya.

Ia menerangkan, pembangunan pos kamling merupakan upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan desa.

Menangapi Kegiatan tersebut Danramil 1203-13/Mhs Kapten Chb Saudi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu dukungan TNI dalam program percepatan desa mandiri dan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Kedepan, manfaat dari pos kamling tersebut adalah untuk kepentingan warga itu sendiri,” katanya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama