Babinsa Sukabangun Rakor dan Evaluasi Satgas PPKM Mikro

Rapat koordinasi dan evaluasi. (Pendim 1203)

KETAPANG-Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan, melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi Satgas Posko PPKM Mikro tingkat desa di aula Kantor Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (12/6/2021). 

Hadir dalam rapat tersebut, Kades Sukabangun Dalam, Harun,  Babinsa Sukabangun Dalam, Koptu Syahrianto, Bhabinkamtibmas Sukabangun Dalam, Brigadir Polisi Sutiyan, perwakilan BPD Dedi, bidan desa, Susanti, pendamping desa dan Ketua RT.

Dikatakan Syahrianto, tujuan dilaksanakan rapat tersebut adalah memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Desa Sukabangun Dalam. Kegiatan ini sebagai evaluasi pembentukan Posko PPKM berbasis Mikro baik tingkat desa maupun tingkat RT. "Hal ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala di lapangan," jelasnya.

Ia mengatakan, babinsa dan bhabinkamtibmas bersama satgas PPKM mikro baik tingkat desa maupun RT akan terus bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan PPKM Mikro dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Harun mengucapkan terimakasih atas  sinergitas masing-masing tim yang selama ini selalu kompak dan selalu berkoordinasi di lapangan. "Inilah kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis mikro," ucapnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama