Bahas Pembukaan Jalan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan


Musyawarah pembukaan jalan baru ke lokasi wisata. (Pendim 1203)

KETAPANG–Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi,  Serda Robertus Rio menghadiri rapat koordinasi membahas pembukaan jalan menuju tempat wisata (lokasi air terjun Benua Tujah) yang berlangsung di Dusun Kumpai Panjang, Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Sabtu (12/6/2021).

Rapat tersebut juga dihadiri Pj Kades Beringin Rayo, Hamdi, Bhabinkamtibmas Beringin Rayo Bripka Yunus, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama setempat.

Desa Beringin Rayo tengah berbenah diri untuk mewujudkan tempat wisata yang layak dan semakin dikenal masyarakat luas. Serda Robertus Rio menyampaikan agar semua kalangan masyarakat bersama sama menjaga kelestarian lokasi air terjun benua tujah. "Karena tempat ini potensi wisata alam yang harus kita jaga,” ungkapnya.

Dalam rapat yang berlangsung satu setengah jam tersebut menghasilkan kesepakatan.  Hamdi membacakan keputusan rapat, rencana pembukaan jalan menuju tempat wisata akan segera dilaksanakan pembangunan setelah persiapan dana terialisasi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri sehingga rapat koordinasi ini berjalan tertib, lancar dan aman serta mendapat respon positif dari pihak masyarakat  Rdiakhiri dengan imbauan Yunus  agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas dan tidak bertindak anarkis, apabila ada gangguan/permasalahan agar diselesaikan dengan kekeluargaan dan dimusyawarahkan dengan baik. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama