Dandim Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid-19


Dandim hadiri evaluasi penanganan corona yang diadaka pemkab. (Pendim 1203)


KETAPANG–Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta hadiri rapat koordinasi dan evaluasi penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang di Pendopo Bupati Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Selasa (15/6/2021).

Rakor dan evaluasi tersebut dipimpin Pj. Sekretaris Daerah Suherman didampingi Direktur Pamobvit Polda Kalbar, Kombes Widi Atmoko dan dihadiri jugauUnsur Forkopimda dan lainnya.

Suherman memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan masukkan dan apa saja yang menjadi kekurangan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang

Suntara Wisnu Budi Hidayanta menyampaikan penetapan PPKM mikro sesuai Instruksi Mendagri dan Instruksi Gubernur Kalbar agar seluruh kabupaten/kota melaksanakan PPKM mikro, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kodim bersama instansi terkait telah melaksanakan kegitan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah mengoptimalkan posko PPKM mikro di wilayah. "Namun tidak kita pungkiri dalam rentang waktu satu tahun ini, mulai ada kejenuhan dari masyarakat,” tuturnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama