Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkades, Babinsa Banjarsari Sampaikan Ini

Foto bersama usai sosialisasi. (Pendim 1203)

KETAPANG-Babinsa Banjarsari, Koramil 1203-03/Kdw, Serda Zaenudin  hadiri sosialisasi pelaksanaan tahapan pilkades di gedung serba guna Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kamis (17/6/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kendawangan Eldiyanto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, perangkat desa Banjarsari, BPD, panitia pilkades, tokoh masyarakat dan lainnya.

Eldiyanto, mengatakan, pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan lancar dan aman, sesuai dengan apa yang telah diatur undang-undang.  Ia berharap sosialisasi ini bisa menghasilkan kades yang dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat desanya. "Diharapkan masyarakat betul-betul memilih calon kades yang mumpuni, sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat,” ucapnya.

Serda Zaenudin, mengatakan pihak TNI-Polri siap mendukung kelancaran keaman dalam pelasanaan Pilkades Desa Banjarsari. "Kami dari koramil dan Polsek Kendawangan akan selalu siap mengamankan jalannya pilkades, saya selaku Babinsa Banjarsari akan terus memonitor dalam proses pilkades dari persiapan hingga pelaksanaan, sampai terpilih dan pelantikan Kades terpilih dan memastikan pilkades berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama