Komunitas Pemuda Desa Lahemo Ibadah Bersama

 Foto bersama usai  beribadah di balai desa. 



NIAS
-Komunitas pemuda Desa Lahemo (KOMPEDELA), Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara melaksanakan ibadah bersama yang dilaksanakan di balai pertemuan desa setempat, Minggu (13/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Pdt Oktaviusta Bagun, M.Th dan dihadiri Kepala Desa Lahemo bersama perangkat desa, anggota BPD, LPM, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama serta komunitas pemuda desa.

Ketua Komunitas Pemuda Desa Lahemo (KOMPEDELA), Sati'eli Waruwu menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam rangka melibatkan diri secara langsung untuk menjadi panutan bagi masyarakat Desa Lahemo agar selalu hidup damai dan rukun serta saling mengasihi serta memberikan kesadaran agar bebas dari segala jenis kejahatan, narkoba dan pergaulan bebas serta penyalahgunaan ITE.

"Kompodela ini mengedepankan kekompakkan dan kerjasama. Kemudian, ada beberapa kegiatan lain yang sudah diprogramkan secara berkelanjutan seperti bidang kerohanian dan sosial, bidang olahraga, bidang seni budaya, serta bidang keterampilan dan pengetahuan," ungkap Sati'eli Waruwu.

Sati'eli Waruwu berterimakasih kepada kepala desa yang telah memberikan perhatian serius dan support bagi kegiatan serta dukungan dana sehingga terlaksana dengan baik. "Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan tidak berhenti di tengah jalan, sehingga kedepan semakin bersatu, saling mendukung dan saling belajar serta saling berkomunikasi dengan baik, "ujar Ketua.

Kepala Desa Lahemo Fa'ahakhododo Waruwu mengatakan, pemerintah desa siap untuk memberikan dukungan kepada KOMPEDELA karena ini merupakan wadah para pemuda desa untuk bersatu dan bekerjasama dalam membangun desa. 

"Saya berharap agar seluruh program KOMPEDELA berjalan dengan baik dan berkesinambungan supaya ke depan dapat menjadi garda kedepan dalam pembangunan desa dan panutan bagi masyarakat dalam bertindak yang berakhlak dan beriman, "harap Kades.

Selain itu, Fa'ahakhododo Waruwu sangat berterimakasih kepada pengurus KOMPEDELA yang sudah bersungguh sungguh melaksanakan program. "Semoga pemuda menjauhkan diri dalam segala kejahatan dan kenakalan.  Dengan adanya semangat mereka dan saya imbau agar terus bergandengan tangan untuk saling membantu dan memiliki jiwa sosial yang kuat," ungkasnya. (Yamoni)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama