Melalui Olahraga, Babinsa Nipah Kuning Beri Motivasi Anak Desa


 Babinsa dialog dengan pemuda di lapangan sepakbola.


KAYONG UTARA-Babinsa Koramil 1203-11/SPH, Serda Hasanudin memberikan motivasi kepada remaja saat bermain sepak bola di Kecamatan Simpang Hilir, Kamis (17/6/2021).

“Ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab seorang Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat di wilayah binaan,” ujar Serda Hasanudin.

Babinsa yang mantan atlet sepak bola ini mengharapkan remaja di desa ini dibina dengan baik terarah bertingkat dan berkelanjutan. "Akan ada bibit-bibit atlet yang muncul dari anak-anak Desa Nipah Kuning, dan mendapatkan hasil yang maksimal tanpa terkecuali,” katanya.

Tokoh masyarakat setempat Maulana Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Serda Hasanudin, yang selama ini memang aktif dalam setiap kegiatan di Desa Nipah Kuning, Baik dalam hal pengawasan pembangunan, pertanian, dan sektor olahraga,Semoga hal ini dapat menyemangati anak-anak dalam mengukir prestasi.

Pj. Danramil 1203-11/SPH Peltu Nanang Kuswara menyampaikan kemanunggalkan TNI-rakyat harus terus digalakan oleh setiap prajurit TNI di manapun berada, tak terkecuali membina generasi penerus. "Contohnya dengan ikut dalam membina fisik, disiplin dan mental yang baik bagi pemuda pemudi di wilayah binaan,” pungkasnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama