Rencanakan Penambahan Posko, Babinsa Ikuti Rapat


Rapat membahas rencana penambahan posko. (Pendim 1203)

KETAPANG-Dalam memaksimalkan PPKM berbasis mikro di wilayah binaan, Babinsa Desa Baru Koramil 1203-13/MHS, Sertu Andi Ahmad  selalu mengedepankan koordinasi. Kali ini satgas RT tangguh membahas rencana kegiatan penambahan posko RT tangguh di Desa Baru, Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Jumat  (18/6/2021).

"Hal ini menjadi bukti keseriusan dan peran Satgas RT tangguh dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 sampai tingkat bawah/rukun tetangga sinergitas adalah kunci suksesnya PPKM Mikro di wilayah," ungkap Sertu Andi Ahmad.

Dengan berkoordinasi tersebut rencana kegiatan penambahan posko yang akan dilaksanakan dapat maksimal dalam pelaksanaannya. "Diharapkan komunikasi terus dijalan dengan baik yang merupakan kunci keberhasilan PPKM Mikro di wilayah," jelasnya

Hal senada juga di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Baru Bripka Sastrawan. Peran aktif masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam upaya menekan meningkatnya penularan covid-19. Ia juga mengingatkan kembali tentang kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan.

Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengatakan, dengan meningkatkan pelaksanaan tugas dan peran posko PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 di wilayah binaan. "Tentunya hal ini butuh kerja keras dari semua pihak, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas. Salam sinergitas," pungkasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama