Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Bagikan Masker

 

Petugas pasangkan masker ke warga. (Pendim 1203)


KETAPANG-Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker di beberapa tempat strategis seputaran kota Ale-Ale Ketapang bergerak dari satu lokasi ke lokasi lainya demi menghimbau protokol kesehatan, Jumat (11/6/2021).  

Serda Harpani yang saat itu sedang bertugas mengatakan,  kegiatan itu demi memaksimalkan PPKM berbasis mikro. "Langkah ini kita lakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kodim 1203/Ktp,“ kata Danru Team Mobile tersebut.

Ditambahkan Kopda Helmi, "Kami tidak henti hentinya melaksanakan patrol dengan bergerilya di jalanan berbagi masker serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat."

Dandim Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan yang terpenting dalam memaksilkan PPKM mikro adalah konsistensi, kerjasama masyarakat  dslsm menerapkan protokol kesehatan berupa 5M dan.

"Inilah tujuan kita membentuk Team Mobile Kodim 1203/Ktp ini, untuk memaksilkan PPKM mikro yang di harapkan selalu bergerak menyampaikan, mendisiplinkan protokol kesehatan Kepada masyarakat. Semoga upaya ini dapat maksimal,” tutupnya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama