Team Mobile Kodim Bagikan Masker di Dermaga

 

Petugas bagikan masker pada warga. (Pendim 1203)

KETAPANG-Team Mobile Kodim 1203/Ktp kembali beraksi melaksanakan patroli dan berbagi masker, bergerak dari dari satu lokasi ke lokasi lainnya demi mengimbau protokol kesehatan di Ketapang, Selasa (15/6/2021)  

“Kami tidak akan bosan bergerilya di kampung-kampung di mana saja untuk berbagi masker dan menyampaikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Koptu Hamka Makatita.

“Ini demi masyarakat juga, kalau masyarakat sehat kita semua juga sehat,“canda Koptu Hamka Makatita sambil memasangkan masker kepada remaja di dermaga Sukabangun Ketapang," tambahnya.

Dirinya menerangkan kegiatan ini untuk memaksimalkan PPKM berbasis mikro. "Langkah ini kita lakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kodim,“ ucap Hamka Makatita.

Menurut Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, tim selalu bergerak menyampaikan, mendisiplinkan protokol kesehatan pada masyarakat. "Untuk itu diharapkan juga kerjasama masyarakat  dalam menerapkan protokol kesehatan. Semoga upaya ini dapat maksimal,” tutupnya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama