Ungkap Kasus Kekerasan, Lima Polisi Diberi Penghargaan


Lima personel reskrim terima penghargaan. (tribrata)

SIJUNJUNG-Berhasil dalam ungkap kasus kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani bersama empat anggotanya dan satu anggota Polsek Sijunjung mendapatkan penghargaan dari kapolres, Rabu (16/6).

Reward tersebut diserahkan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan melalui Wakapolres Kompol Adi Sentosa dalam apel pagi dihalaman utama Mapolres.

Kasat Reskrim beserta empat anggotanya tersebut diganjar reward setelah berhasil mengungkap kasus kekerasan (pengeroyokan), yang mana mengakibatkan korbannya meninggal dunia atas nama Oktavialis (47) warga Tanjung Gadang yang ditemukan tewas di dalam rumpun Pisang pada Januari lalu.

Anggota yang berprestasi dan menerima penghargaan adalah AKP Abdul Kadir Jailani S.IK (Kasatreskrim), Bripka Doni Febriandi, Brigadir Riddal Afdil, Brigadir Sectio Andres dan Briptu Febi Kardian yang merupakan anggota Satreskrim, sedangkan anggota Polsek Sijunjung Bripka Andri Syam diganjar reward atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi atas pelaksanaan tugas serta aktif dalam melaporkan kegiatan pada aplikasi BLC.

Andi Sentosa mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi dan dedikasi anggota Polsek Sijunjung serta Kasat beserta personil Sat Reskrim yang atas kerja kerasnya berhasil mengungkap kasus kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

“Tugas yang kita laksanakan hendaknya dilaksanakan dengan itikad baik disiplin loyalitas dan dedikasi sehingga akan menampilkan sosok Polri yang memiliki kepribadian unggul modern efektif dan mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna secara profesional dan proporsional,” ujarnya yang dikutip dari tribrata.

Wakapolres juga menegaskan untuk selalu meningkatkan intensitas kejadian Polisi di tengah masyarakat, tampilkan bentuk pelayanan yang tulus dan ikhlas ramah dan profesional serta berperilaku sopan dan santun tegas tetapi tidak kasar, keras tetapi tidak arogan.

“Keberhasilan yang telah diraih tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan dan patut mendapatkan apresiasi, ini juga merupakan cara untuk memberikan motivasi bagi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama serta berharap agar prestasi tersebut tak hanya sampai disini tetapi terus ditingkatkan dan bisa memberikan contoh kepada rekan rekan yang lainnya,” ujarnya.(*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama