Warga Ditemukan Bersimbah Darah di Kamarnya



KOTA SOLOK
- Seorang warga Kota Solok, Refmon Bey, yang beralamat di Pandan Baru, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bekas digorok di leher, Jumat (18/6/2021). Pihak keluarga berduka dengan kejadian itu.


Pihak keluarga mendesak Polres Solok Kota bertindak cepat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut.  "Mohon kepada polisi Polresta Solok cepat mengungkap kejadian dan menangkap pelakunya," kata anak korban, Putri.

Dari keterangan Putri kepada Kasat Reskrim Polres Solok, AKP Evi Wansri tentang kronologis kejadian, Putri melihat dan mengetahui ayahnya sudah tak bernyawa di tempat tidur kamar dengan bekas luka di leher korban.

Saat membuka daun pintu hendak menghampiri ayahnya di kamar, banyak darah berceceran di lantai dan di atas tempat tidur. Melihat pemandangan tersebut, Putri terkejut dan berteriak histeris minta tolong. Mendengar suara minta tolong maka warga di sekitar rumah berdatangan dari berbagai pelosok guna melihat dari dekat keadaan korban.

Dari keterangan Putri kepada pihak kepolisian sehari sebelum kejadian, pengusaha pengembang perumahan ini sempat bercerita korban sedang terlilit utang. Namun dengan siapa korban berutang, Putri tidak pula mengetahui dan tidak pula menanyakan kepada ayahnya. (mjnews)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama