Donor Darah di 3R, Komnas Perlindungan Anak Riau Beri Apresiasi

 Foto bersama jelang donor darah di 3R


PEKANBARU-Dalam rangka hari donor sedunia dan HUT Kota Pekanbaru, Komnas Perlindungan Anak  mengikuti donor darah yang dilakukan di bengkel 3R, Jalan M. Amin Nomor 77, Simpang Baru, Tampan, Minggu (4/7/2021).      


Ketua Komnas Perlindungan Anak Riau, Dewi Arisanty memberikan apresiasi dan dukungan atas aksi sosial tersebut yang dilaksanakan Melinda, pemilik 3R. Komnas PA mengucapkan terimakasih telah disertakan dalam kegiatan tersebut. "Kegiatan ini sangat membantu saudara saudara kita yang sedang mebutuhkan darah di masa pandemi ini. "Setetes darah kita dapat meyelamatkan kehidupan orang lain," katanya.

Kegiatan tersebut terlaksananya acara ini berkat kerjasama dan partipasi 3R,  PMI,  PDDI, Rumah Sakit Prima, Komnas PA, Walubi, KBI,  Marga Zhang,   Firma Hukum Semua Orang,   Gema Sadhana,  VisiIndonesia.Com, Metro Riau, GNBI dan lain lain.  Panitia menyediakan buah tangan berupa gelas keramik, minuman dan beras untuk para pendonor darah. Acara terlaksana dengan lancar serta tertib mengikuti protokol kesehatan. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama