Masyarakat Taat Bayar Pajak, Wabup Kaimana Apresiasi Bapenda

 Wabup serahkan hadiah pelunasan PBB


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada hadiri penyerahan hadiah pelunasan pajak bumi dan bangunan (PBB) 2022 yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Rabu (19/10/2022).Turut hadir dalam kegiatan itu, jajaran forkopimda, sejumlah kepala OPD dan Ketua Dewan Adat.

Wakil Bupati Hasbulla menyampaikan apresiasi kepada Bapenda Kaimana yang membangun kesadaran masyarakat untuk membayar pajak. "Kegiatan ini menjadi bukti Bapenda telah meletakkan satu bagian penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sukses membangun kesadaran masyarakat untuk membayar pajak," kata Hasbulla.

Ia menambahkan, pemberian hadiah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah kepada masyarakat. "Artinya, ini penghargaan atas sumbangsih masyarakat yang membantu membangun Kaimana," katanya.

Dia mengimbau seluruh pimpinan instansi, baik itu vertikal maupun otonom untuk ikut serta dalam membangun gerakan sadar pajak. "Pajak akan kembali ke masyarakat juga melalui pembangunan," kata dia. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama