Personel Polres Dharmasraya Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Dharmasraya


DHARMASRAYA-Personel Polres Dharmasraya doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang. Doa bersama diadakan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (7/10/2022) di Masjid Al Amin Polres.

Peringatan Maulid Muhammad SAW tersebut mengusung tema aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita mewujudkan polri yang presisi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Kapolres AKBP Nurhadiansyah, para kepala bagian, para kasat, seluruh kapolsek sejajaran, para perwira dan lainnya. Peringatan itu menghadirkan penceramah Ustad Irvan Rahman.

Kapolres Nurhadiansyah mengatakan, doa bersama ditujukan bagi korban peristiwa di Stadion Kanjuruhan. "Semoga keluarga korban tabah menghadapi cobaan itu," katanya.

Penceramah Ustad Irvan Rahman dalam tausiyahnya menyebutkan, makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah mengingatkan manusia tentang risalah dan sirah dari Nabi Muhammad SAW. Dengan begitu, umat Islam akan memahami, satu-satunya teladan adalah Nabi Muhammad SAW. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama