400 Anak TK Diwisuda, Ini Harapan Bupati Solok

Bupati dan pejabat pemkab bersama anak TK yang diwisuda


KOTO BARU-Bupati Epyardi Asda hadiri wisuda peserta Didik Taman Kanak Kanak se-Kecamatan Kubung dan Kecamatan IX Koto Sungai Lasi di Islamic Center Koto Baru, Kabupaten Solok, Kamis (8/6/2023).

Hadir pula Bunda PAUD Kabupaten Solok diwakili Sekretaris TP-PKK Retni Humaira, Kepala Dinas Pendidikan diwakili Sekretaris Anthoni Saliza, Camat Kubung Sudjanto Amrita beserta Bunda PAUD Kubung, Camat IX Koto Sungai Lasi, Agus Dwiyanto Gayo beserta bunda PUAD Kubung, peserta didik yang diwisuda dan undangan lainnya

Bupati Epyardi Asda mengatakan, wisuda peserta didik taman kanak-kanak se-Kecamatan Kubung dan Kecamatan IX Koto Sungai Lasi merupakan hari yang membahagiakan bagi orang tua dan anak-anak. Sebab, mereka akan memasuki SD. 

"Saya bangga kepada ibu-ibu guru TK karena telah mendidik anak anak dengan baik," ujar bupati.

Wisuda itu diikuti kurang lebih 400 anak.

Bupati berharap, anak-anak tersebut menjadi orang yang berbakti dan orang yang berjaya pada masanya. 

"Mari kita berikan kasih sayang dan pengetahuan serta bimbing mereka guna masa depan mereka yang lebih baik. Saya senang dan bahagia mudah-mudahan mereka menjadi anak yang baik di masa yang akan datang," ungkapnya.

Bupati Epiyardi Asda berharap agar Dinas Pendidikan memantau dengan serius supaya anak-anak ini mendapatkan sekolah yang layak serta benar-benar memantau kesejahteraan guru PAUD dan TK di Kabupaten Solok. (Clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama