Akun Instagram Lionel Messi Digeruduk, Main Agak Lima Menit, Liburan Bisa Nanti

 Aksi Messi saat lawan Australia di Cina. (bola.net)


PADANG-Akun Instagram Lionel Messi digeruduk pecinta sepakbola Indonesia. Warget menyayangkan mantan pemain PSG itu tak ikut dalam rombongan pemain timnas nasional Argentina ke Jakarta.


Warganet menyebut Lionel Messi sombong. "Main akan lima menit apa salah," tulis netizen.

Netizen lainnya menulis, "Liburan kan bisa nanti.

"Main agak lima menit kan bisa," tulis netizen lainnya.

"Kasihan fans Indonesia tak dianggap penting," tulis netizen.



Netizen mengaku kecewa dengan sikap Messi yang tak datang ke Indonesia.  

Pemain tim nasional Argentina, Jumat (16/6/2023) malam mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Tim Tango dipimpin pelatih Lionel Scaloni. Rombonngan disambut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Dalam rombongan yang datang, memang tak ada Lionel Messi, termasuk dua pemain lainnya. Tiga pemain yang tak jadi main di Gelora Bung Karno itu, diizinkan berlibur oleh sang pelatih.

Pecinta bola kecewa dengan Messi yang tak jadi ke Indonesia. Masyarakat rela membayar mahal demi menyaksikan aksi Messi. Nyatanya, mantan pemain PSG itu tak jadi ke Jakarta.

"Sampai hati Bang Messi ke kami," kata seorang pecinta bola.

Alasan pelatih Lionel Scaloni, Messi diberi kesempatan berlibur setelah melewati kompetisi yang panjang bersama klub.

Ketika menyambut pemain Argentina, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir didampingi Wakil Ketua Umum Zainudi Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick Thohir yang dikutip dari laman PSSI.

Semua pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco. (ed)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama