Bupati Freddy Thie Dapat Sambutan Hangat dari Wali Kota dan Masyarakat Kediri

 Bupati Kaimana, Freddy Thie saling tukar cenderamata dengan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar


KEDIRI-Setelah menyelesaikan beberapa agenda penandatangan kerja sama, Bupati Kaimana Freddy Thie dalam lawatannya di Kota Kediri bertemu dengan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Sabtu (17/7/2023).


Kebetulan dalam kunjunganya tersebut sedang berlangsung acara Karya Kreatif Matraman memperingati 100 tahun heritage yang diselenggarakan Bank Indonesia Kediri di halaman balaikota.

"Orang bilang kita kalau masuk rumah itu kan harus sowan dulu ke tuan rumahnya. Nah kebetulan di sini ada acara dari BI Kediri jadi Pak Walikota sekalian ajak untuk ikut kita ramaikan," ujar Freddy Thie.

Acara tersebut berlangsung penuh dengan keakraban, tak sekali dua kali Bupati Kaimana dan Wali Kota kediri saling melempar senyum, bahkan di hadapan masyarakat, wali kota menyambut Bupati Kaimana dengan hangat.

"Malam ini kita kedatangan tamu yang spesial juga terhormat, saya minta semua disini kita berikan tepuk tangan yang paling meriah untuk Bupati Kaimana Bapak Freddy Thie dari  Papua Barat," kata wali kota yang diiringi tepuk tangan para pengunjung acara.

Bupati Kaimana dan Wali Kota Kediri bertukar cendramata di panggung. Sontak momen itu pun mendapat apreasiasi dari Kepala BI Kediri, Moch Choirur Rofiq.

"Kedua pemimpin ini luar biasa, walaupun jarak daerahnya jauh tapi saling merangkul, ini momen yang baik untuk kita sama-sama angkat potensi daerah di Indonesia," ujar Rofiq.

Karya Kreatif Matraman ini juga menampilkan fashion show batik Kediri, pameran produk lokal khas jawa timur baik itu pakaian, minuman, aksesoris tas sepatu dan juga produk-produk olahan makanan lainnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama