Bupati Kaimana Serahkan Hewan Kurban ke Sejumlah Masjid

Bupati Freddy Thie serahkan bantuan hewan kurban pada masyarakat.


KAIMANA-Bupati Freddy Thie serahkan hewan kurban berupa 33 sapi pada pengurus masjid di seputar Kaimana Kota dan kampung, Rabu (28/6/2023).


Bupati didampingi Ketua MUI Kaimana Ustadz Zein Farisa dan sejumlah kepala OPD. Hewan kurban disebar ke sejumlah lokasi, masing-masing Masjid Nurul Falah Bumi Surmai Bumsur (9 sapi), Masjid At Taqwa Krooy (9 sapi),  Masjid Miftahul Jannah Kampung Baru (9 sapi) dan enam sapi disebar ke enam kampung.

Bupati Freddy Thie mengucapkan permohonan maaf mewakili Wakil Bupati Hasbullah Furuada yang tidak dapat hadir dikarenakan tugas di luar daerah.

"Saya wewakili Ade Wakil Bupati Hasbullah Furuada mengucapkan permohonan maaf karena beliau belum bisa hadir bersama kita hari ini dikarenakan beliau masih tugas di luar daerah," ucapnya.

Bupati Freddy Thie menjelaskan tentang betapa mulianya Hari Raya Idul Adha bagi Umat Islam.  “Semoga dengan penyerahan bantuan sapi dari Pemerintah Kabupaten Kaimana, dagingnya dibagikan tepat kepada orang yang membutuhkannya,” jelas Freddy Thie.

Tahun ini, Pemkab Kaimana menyiapkan 32 hewan kurban yang terdiri dari 32 sapi dan satu sapi bantuan dari Pemerintah Provinsi Papua Barat yang dibagikan ke beberapa masjid di wilaya kota dan masjid di kampung-kampung. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama