Bupati Kuansing Makan Bersama dengan Masyarakat Desa Kasang Limau Sunday

 Bupati dialog dengan warga di sela makan bersama



KUANSING-Bupati Kuansing, Suhardiman Amby makan bersama dengan masyarakat Desa Kasang Limau Sunday pada sebuah masjid di desa itu, Kamis (29/6/2023) malam. Ratusan warga ikut serta dalam kegiatan itu.


Suhardiman Amby didampingi Asisten III Sekretariat Daerah, Muradi dan Kepala Dinas BKPP Masrul Hakim. Rombongan  disambut antusias masyarakat dan tokoh agama setempat. 

Bupati meminta masyarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan. Hal itu diperlukan agar ekonomi masyarakat lebih baik. 

"Kalau pangan meningkat, maka  masyarakat akan sejahtera," katanya.

Bupati menyebutkan,  masyarakat jangan mengabaikan pendidikan anak. "Anak-anak kita harus mendapatkan pendidikan yang layak," katanya.

Ditambahkan, saat ini di Kuansing, masyarakat ingin berobat cukup menggunakan e-KTP  mendapatkan pengobatan secara gratis.

Ia mengajak masyarakat Desa Kasang Limau Sunday memberian pendidikan agama agar anak-anak kelak mempunyai akhlak dan budi pekerti yang baik.

"Makan bersama ini adalah bentuk rasa syukur kita. Kita bersama merayakan Idul Adha dan saling berbagi antar sesama," katanya.

Kepala Desa Limau Sunday Sukriyan bersama masyarakat menyambut kedatangan bupati yang dikenal sebagai Datuk Panglimo Dalam.

"Kita syukuran karena panen padi berhasil di desa kami,"  katanya. (R. Magribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama