Bupati Tanah Datar Terima Penghargaan di Penas Tani dan KTNA


Bupati Eka Putra terima penghargaan dari Kementan yang diserahkan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Kementan RI Prof. Dedi Nursyamsi. (prokopim)


PADANG-Pemerintah Kabupaten Tanah Datar kembali meraih prestasi di sektor pertanian atas keseriusan Bupati Eka Putra melalui program unggulan di bidang pertanian. 


Penghargaan diserahkan diberikan Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Pekan Nasional (Penas) XVI Tani Nelayan Indonesia di Lanud Tabing Padang, Kamis (15/6/2023).

Penghargaan diserahkan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Kementan RI Prof. Dedi Nursyamsi kategori kepala daerah yang aktif dalam mendukung dan menyukseskan sektor pertanian di Tanah Datar. 

Penas Tani Nelayan tersebut ditutup secara resmi Gubernur Mahyeldi didampingi Wakil Gubernur Audy dan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) pusat Yadi Sofyan Noor.

Bupati Eka Putra usai penerimaan penghargaan menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen, khususnya pimpinan dan anggota DPRD Tanah Datar, Dinas Pertanian bersama jajaran dan masyarakat yang telah mendung program unggulan di sektor pertanian.

"Alhamdulillah, saat menghadiri penutupan Penas Tani  2023 di Padang, saya menerima penghargaan atas kepedulian dan dedikasi terhadap bidang pertanian, tentunya ini penghargaan untuk seluruh masyarakat Tanah Datar yang selalu mendukung kegiatan dan program di bidang pertanian," kata bupati yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama