Camat Kisaran Barat Terima Kunjungan Pengurus Cabang LDII

Foto bersama usai pertemuan


ASAHAN-Camat Kota Kisaran Barat, Khalid Armansyah Lubis menerima kunjungan silaturahim pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kota Kisaran Barat di ruangan kerjanya, Selasa (27/6/2023). 


Ketua Pengurus Cabang LDII Kecamatan Kisaran Barat, Syahbani menyampaikan program-progam rutin yang sudah dilaksanakan. "Program yang kita laksanakan, yakni pengajian rutin terbuka untuk umum, mengajarkan anak-anak mengaji, selain itu ada juga program olahraga seperti futsal, sepakbola dan pencak silat," ucapnya.

Syahbani mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Kisaran Barat untuk mendukung program-program pemerintah.

"Kami siap bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dalam memajukan Kisaran Barat," katanya. 

Khalid Armansyah Lubis mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Pengurus Cabang LDII Kecamatan Kisaran barat dan organisasi kemasyarakatan lainnya di Kisaran Barat.

Khalid Armansyah Lubis juga meminta saran kepada pengurus LDII dalam menjalankan tugas di Kisaran Barat yang sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Pengurus Kecamatan (Pengcam) SENKOM Mitra Polri Supra Yoga, Wakil Ketua PC LDII Pujiono, Seketaris Camat, Zulkifli Panjaitan dan Kasi Pemerintahan Dedi Rahmadsyah.

Pengurus LDII menyerahkan tabloid Nuansa kepada Camat Kota Kisaran Barat. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama