Darul Siska Kunjungi Solok, Wali Kota Minta Dukungan DPR

Anggota DPR, Darul Siska diterima wali kota dan wakil wali kota Solok.


KOTA SOLOK-Anggota DPR dari Partai Golkar, Darul Siska berkunjung ke Kota Solok, Sabtu (3/6/2023). Kunjungan itu merupakan silaturahim sekaligus menjemput aspirasi dari daerah.


Darul Siska diterima Wali Kota  Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra. Pertemuan di rumah dinas wali kota, kawasan Laing, Kota Solok.

Kunjungan wakil rakyat tersebut dimanfaatkan dengan maksimal oleh wali kota. Zul Elfian dan Ramadhani menyampaikan perkembangan pembangunan dan permasalahan yang dihadapi Pemerintah Kota Solok yang tentunya membutuhkan dukungan pemerintah pusat dan DPR-RI.

Darul Siska merupakan anggota dewan dari daerah pemilihan Sumbar. Darul Siska merupakan anggota Komisi IX dari Fraksi Golkar.

Dahrul Siska didampingi Wakil Wali Kota Solok dan Kadispora menyempatkan meninjau Stadion H. Marah Adin. Stadion itu terletak di Kelurahan Laing, Kecamatan Tanjung Harapan.

Stadion itu masih membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk penyelesaiannya, dan dilanjutkan meninjau RSUD Kota Solok yang berada di Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuak Sikarah.

Turut mendampingi kunjungan lapangan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nurzal Gustim, Kepala Dinas Kesehatan Elvi Rosanti dan Sekretaris Dinas PUPR, Elyardi. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama