Gubernur Mahyeldi Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-77

 Kapolda, gubernur dan pejabat lainnya ikut jalan santai HUT Bhayangkara


PADANG-Gubernur Mahyeldi Ansharullah mengikuti kegiatan jalan santai yang digagas jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Minggu (25/6/2023) di Padang.


Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke-77 yang jatuh setiap 1 Juli. Gubernur Mahyeldi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, sembari mendoakan agar institusi polri tetap jaya dan selalu dekat dengan masyarakat.

Dia menilai, ramainya peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai ini adalah bentuk cerminan dari kedekatan polri dengan masyarakat, khususnya jajaran Polda Sumbar.

"Alhamdulillah, begitu banyak peserta yang hadir dalam acara ini, itu menandakan harmonisnya hubungan Polda Sumbar dengan masyarakat, kebersamaan seperti ini diharapkan dapat selalu terawat," sebut Mahyeldi.

Kapolda Sumbar, Irjen Suharyono mengaku melibatkan berbagai unsur dalam kegiatan acara jalan santai peringatan HUT Bhayangkara ke 77 ini. Menurutnya itu tanda sinergitas polri dengan lingkungan.

"Acara ini, tidak hanya dihadiri oleh keluarga besar polisi, tapi juga ada unsur forkopimda dan masyarakat umum. Kita bahagia bersama," ungkapnya.

Jalan santai ini dilepas kapolda di halaman Mapolda, kemudian para peserta menempuh rute melalui Jalan Ujung Gurun-Jalan Veteran-Jalan A. Yani- Jalan Sudirman dan kembali finis di mapolda.

Setiap peserta jalan santai diberikan kupon doorprize dan bagi yang beruntung, pihak panitia juga telah disiapkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, TV, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama