Lepas Jemaah Calon Haji, Ini Pesan Wakil Wali Kota Solok

 Wakil wali kota beri sambutan


KOTA SOLOK- Sebanyak 107 jemaah calon haji Kota Solok dilepas Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra di Masjid Agung Al Muhsinin, Kamis (17/6/2023).

Wakil wali kota mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada jemaah.

"Semua ini merupakan izin Allah dan  semua juga kehendak-Nya. Allah yang mengundang bapak dan ibu calon haji untuk hadir ke rumah Allah, Baitullah," ujarnya Wawako

Dikatakan wakil wali kota, menunaikan ibadah haji merupakan anugerah Allah SWT yang menjadi dambaan setiap umat Muslim. Selain itu ibadah haji juga merupakan kewajiban sekaligus kehormatan bagi yang telah mendapatkan panggilan dari Allah.

Wakil wali kota berpesan agar jemaah mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari kesiapan fisik dan yang terpenting pemahaman mengenai manasik haji, sehingga saat melaksanakan ibadah nantinya tidak lagi mengalami kesulitan.

Di samping itu, ibadah haji merupakan ibadah yang memerlukan kemampuan dana, fisik maupun mental spiritual serta Ilmu manasik yang mencukupi.

Wakil wali kota mengingatkan agar jemaah menjaga kesehatan, agar ibadah haji bisa berjalan lancar. “Jaga kesehatan, fokuskan diri dalam beribadah yang merupakan tujuan utama,” tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama