Pengurus DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna di Asahan Dikukuhkan

Bupati Asahan disambut dengan meriah



ASAHAN-Bupati Surya hadiri deklarasi dan pelantikan pengurus DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Asahan dan sekitarnya. Pengukuhan oleh Dewan Pengurus Pusat Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Indonesia (PPRMBI), Minggu (18/6/2023). Pengukuhan dilangsungkan di Dizza Cafe dan Resto dandiawali dengan upah-upah oleh bupati dan Ketua Umum DPP PPRMBI.

Ketua Umum DPP PPRMBI, Daud Marpaung meminta agar komunitas marga Marpaung di Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara terus mempererat hubungan silaturahmi agar persaudaraan tetap terjaga. 

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Asahan yang dilantik, semoga dapat bekerja dan bertanggung jawab dalam mengembangkan organisasi," kata Daud.

Bupati Surya mengucapkan terimakasih atas kehormatan yang diberikan keluarga besar Marpaung di Asahan. 

Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. 

"Saya berharap keluarga besar Marpaung dapat bekerjasama dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," kata bupati.  (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama