Sekda Dharmasraya Dukung Pramuka Undhari Adakan LGPP Tingkat SMA

 Pengurus pramuka  bersama Sekda Dharmasraya


DHARMASRAYA-Sangga Kerja dan Dewan Racana Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Gugus Depan berpangkalan pada Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) audiensi dengan Sekretaris Daerah Dharmasraya sekaligus Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka, baru-baru ini.


Ketua Putra Dewan Racana Pramuka Undhari, M. Rasul, Sabtu (24/6/2023) di Sekre Bersama Ormawa Undhari, mengatakan, silaturrahim dan audiensi tersebut sebagai komunikasi dan koordinasi persiapan kegiatan Lomba Giat Prestasi Pramuka Penegak (LGPPP) V tingkat SLTA se-Sumatra Barat, Riau dan Jambi.

Kegiatan itu akan digelar UKM Pramuka Undhari September mendatang. "Ketua Kwarcab memberikan dukungan pada kegiatan itu," katanya.

Rombongan yang diterima sekda, antara lain, Muhammad Rasul (Ketua Racana Putra Pramuka Undhari), Meri Nurul Anggraini (Ketua Racana Putri Pramuka Undhari), Rikza Ajib Fahruri (Koordinator Bidang Kegiatan), Angga Saputra (Pemangku Adat Putra Pramuka Undhari) dan Amrina Rosada (Pemangku Adat Putri Pramuka Undhari), Sandi Laya (Ketua Sangga Kerja LGPPP V).

Sekda Dharmasraya, Adlisman mengapresiasi kegiatan LGPPP V yang akan digelar September mendatang oleh Gudep Pramuka Undhari. "Kwarcab Dharmasraya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan itu. Semoga Pramuka Undhari semakin eksis, komitmen, konsisten, dan selalu bergerak untuk perubahan," kata Adlisman.

Sandi Laya mengucapkan syukur karena Kwarcab Dharmasraya langsung mengeluarkan Surat Rekomendasi LGPPP V  agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala dan halangan apapun. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama