Wakil Wali Kota Solok Buka Jambore PKK

Foto bersama usai pembukaan jambore PKK


KOTA SOLOK-Jambore dapat membangkitkan kepedulian terhadap kader dan kecintaan terhadap gerakan PKK, serta memacu para kader untuk lebih berprestasi dalam memajukan gerakan pemberdayaan keluarga sejahtera sehingga terwujud kesejahteraan keluarga secara optimal.


Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra saat membuka Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Kota Solok di Balairung 99, rumah dinas wali kota, kawasan Laing, Selasa (20/6/23)

Turut hadir dalam pembukaan itu, sejumlah kepala OPD, camat dan lurah, Ketua TP-PKK Kecamatan dan kelurahan serta seluruh kader peserta Jambore.

Jambore ini mengusung tema kita tingkatkan pemberdayaan keluarga dalam mewujudkan keluarga pelopor perubahan menuju Indonesia tumbuh. Peserta berasal dari 13 kelurahan di kota itu.

Wakil wali kota menyampaikan, kader PKK dan peserta jambore agar kegiatan tersebut dijadikan wadah dalam memupuk kebersamaan dan ajang silaturahim. 

"Kami berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti acara ini dengan penuh semangat, sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan dengan harapan setelah mengikuti jambore ini, dapat membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat," katanya.

Ketua TP PKK, Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar berharap dan mengajak dan kepada peserta dapat mengikuti jambore ini dengan penuh semangat dan perlihatkan keterampilan serta kemampuan yang dimiliki, dengan inovasi terjalin yang mendukung keberhasilan gerakan PKK.

"Tanamkan dalam diri, jambore ini milik kita bersama dan untuk bersama maka ikuti dan patuhi segala aturan dan ketentuan yang disepakati, sehingga apa yang menjadi tujuan jambore tercapai," tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama