Bank Mandiri Cabang Kisaran Dukung Pemkab Asahan Kembangkan Digitalisasi

Bupati Surya serahkan plakat pada Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran, Dicky Kurniawan. 


ASAHAN-Bank Mandiri Cabang Kisaran ajak Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mengembangkan digitalisasi transaksi keuangan. Bank tersebut juga menyatakan siap berkontribusi dalam pembangunan ekonomi menengah dan koperasi.


Hal itu mengemuka dalam pertemuann Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran, Dicky Kurniawan dengan Bupati Surya di rumah dinas bupati, Rabu (26/7/2023). Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan Kabag Umum.

Kepala Cabang Bank Mandiri,  Dicky Kurniawan menyampaikan, kunjungannya itu untuk silaturahim sekaligus memperkenalkan diri sebagai kepala cabang yang baru. Dia berharap kepada bupati beserta jajaran dapat melibatkannya dalam setiap program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

Dicky juga menawarkan kerjasama digitalisasi birokrasi dengan pemerintah kabupaten, seperti pembayaran PBB dan yang lainnya melalui Bank Mandiri. Dicky mengatakan, Bank Mandiri Cabang Kisaran Siap mendukung visi dan misi pemerintah kabupaten.

Bupati Surya mengatakan, Pemerintan Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Kisaran yang berkenan membantu mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten yang mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. 

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang siap terlibat dalam setiap kegiatan pemerintah daerah.

Terkait kerjasama, bupati mengatakan, untuk melakukan koordinasi dengan dinas terkait. "Koordinasi dengan dinas terkait. Pemerintah kabupaten siap bekerjasama selama kerjasama tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku," ungkapnya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama