Buka Kejuaraan Voli, Ini Harapan Wabup Asahan

Wakil Bupati Asahan buka kejuaraan voli Hessa Air Genting


ASAHAN-Kejuaraan voli memperebutkan Asahan Cup dilaksanakan di Dusun III Kebun Kelapa, Kecamatan Air Batu. Kejuaraan itu dibuka Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Jumat (21/7/2023) malam. 


Pembukaan ditandai dengan service bola pertama oleh Wakil Bupati Asahan dan diikuti oleh Ketua DPRD, anggota DPRD dan Kepala Desa Hessa Air Genting.

Ketua panitia M. Basri yang juga Kepala Desa Hessa Air Genting mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan, anggota DPRD dan donatur yang telah mendukung event ini. Diharapkan, event ini dapat berjalan dengan sukses sampai akhir pertandingan.

Kepala desa melaporkan, ada 20 tim yang ikut pada event ini, dan diperkirakan event ini berlangsung lebih kurang satu bulan. Kades berharap para pemain dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

Ketua DPRD Baharuddin Harahap mengatakan, atas nama pimpinan DPRD mengapresiasi event ini. Diharapkan dapat bermanfaat bagi generasi muda di Asahan dalam menggapai prestasi.

Wakil bupati berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas selama bertanding. "Jaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang itu hal yang biasa. Tetapi jadikan event ini tempat kita untuk mengukir prestasi," ucapnya.

Wakil bupati berharap, event ini dapat melahirkan atlet volly yang berprestasi, sehingga dapat membawa bangga nama Asahan sampai tingkat nasional maupun internasional. Selain itu diharapkan, event ini dapat menjauhan generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba yang dapat merusak masa depen mereka. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama