Bupati Asahan Resmikan Ballroom Hotel Antariksa

 Bupati Surya serahkan plakat pada manajemen hotel


ASAHAN-Bupati Surya meresmikan Ballroom Hotel Antariksa. Hotel itu berada di Jalab Sei Gambus Nomor 3, Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Peresmian dilakukan, Selasa (25/7/2023). 


Direktur Hotel Antariksa, Patar Marolop Tua Panjaitan mengucapkan terimakasih kepada bupati dan rombongan yang meresmikan pengembangan hotel dan ballroom. 

Dikatakannya, Antariksa Hotel berdiri pada 2018. Awalnya cuma memiliki 28 kamar, seiring waktu berjalan terus berbenah untuk memenuhi permintaan pasar. 

"Kami terus berbenah dan menambah fasilitas. Salah satunya adalah ballroom. Ini fasilitas pendukung hotel. Hotel Antariksa kini memiliki 47 kamar, tujuh meeting room, serta satu  ballroom dengan kapasitas mencakup 500 orang," katanya.

Fasilitas lain adalah ruangan karaoke keluarga, dan food court yang memiliki cita rasa yang khas. 

Ketika meresmikan, Bupati Surya mengatakan, Asahan saat ini tengah berupaya untuk menata pembangunan dari berbagai sektor unggulan, termasuk di antaranya adalah pembangunan sektor Kepariwisataan. 

Dikatakan bupati, dalam era globalisasi saat ini, sektor pariwisata telah menjadi salah satu penyumbang terbesar dalam pemasukan pendapatan negara. Bupati mendukung penuh upaya upaya percepatan pembangunan pariwisata di Asahan.

"Kami menyadari, pemerintah kabupaten harus menggandeng semua stakeholder terkait untuk cita-cita yang kita inginkan dapat segera direalisasikan. Hotel Antariksa telah membuka lapangan kerja di Asahan," katanya. 

Bupati berpesan kepada pengelola Hotel Antariksa untuk dapat menjaga dan meningkatkan fasilitas dan mutu pelayanan.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh bupati serta pemberian plakat kepada Direktur Hotel Antariksa. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama