Bupati Asahan Resmikan Operasional Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School

Bupati Surya potong pita sebagai tanda peresmian operasional Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School 


ASAHAN-Bupati Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar meresmikan operasional Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School di Jalan Dahlia Dusun III, Desa Subur Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Minggu (23/7/2023). 


Peresmian itu dihadiri sejumlah pejabat pemkab, Kepala Desa Subur, Ketua TP-PKK Asahan beserta pengurus dan undangan lainnya.

Ketua Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School H. Ikhwan Bangun Rambe mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang hadir untuk meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School. 

"Kehadiran Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Semoga dengan kehadiran beliau menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya membangun yayasan ini," kata Ikhwan.

Bupati Surya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pembangunan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School. Diharapkan yayasan ini dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat terutama bagi para santri yang menuntut pendidikan di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School ini.

Bupati mengatakan, pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan. "Islam mengajarkan sebelum beramal, maka harus berilmu terlebih dahulu agar setiap yang kita amalkan sesuai dengan petunjuk," ungkapnya.

Hal ini harus dibuktikan dengan melaksanakan proses pembangunan dan pelatihan. Kepada masyarakat Asahan, terutama para orang tua, santri yang menuntut ilmu di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.

Bupati didampingi wakil bupati dan Ketua TP-PKK Hj. Titiek Sugiharti Surya menandatangani prasasti sekaligus memotong pita menandakan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School resmi dibuka.(YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama