Bupati Freddy Thie Beri Kejutan pada Kejaksaan Negeri Kaimana

Bupati Freddy Thie beri kejutan pada Kejaksaan Negeri Kaimana


KAIMANA-Setelah melakukan aktivitas car free day (CFD), Bupati Freddy Thie mendadak mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri setempat, Sabtu (22/7/2023). 


Ia ditemani Asisten II Setda Dedy Djunaedy Ombaier dan ratusan warga untuk memberikan kejutan kepada kejaksaan yang tengah merayakan Hari Adyaksa yang ke-63.

Kejutan yang diberikan bupati dan rombongan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cenderamata berupa plang nama jalan.

"Dalam rangka HUT Kejaksaan ini, saya dan rombongan meminta maaf karena hanya bisa memberikan tumpeng dan plang nama jalan yakni Jalan Kejaksaan Agung Soeprapto," ujar Bupati Freddy.

Ia mengaku, pemberian tumpeng ini sebagai tanda seremonial serta plang nama jalan untuk mengenang sosok tokoh nasional yaitu R. Soeprapto.

"Kelihatannya ada yang kurang kalau acara ulang tahun tidak ada tumpeng serta pemberian nama jalan ini (Supratno) sebagai upaya untuk kita bisa terus mengenang dan mengingat tokoh nasional Soeprapto," katanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana, Anton M. Londa juga mengucap terima kasih atas perhatian pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Freddy Thie dan Hasbullah Furuada.

"Terima kasih saya ucapkan dan juga telah memberi nama jalan dengan seorang tokoh nasional Kejaksaan RI. Kami mendoakan semoga pemerintahan Kaimana di bawah Pak Freddy Thie dan Pak Hasbullah Furuada sukses dan lancar," ungkap Anton. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama