Bupati Freddy Thie Bertemu Mendag, Bahas Revitalisasi Pasar Air Tiba

Bupati Freddy Thie berikan proposal sejumlah usulan pembagunan ke Menteri Perdagangan


JAKARTA-Guna mendorong aktivitas perekonomian di Kabupaten Kaimana, pemerintah daerah melalui Bupati Freddy Thie bertemu dengan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Selasa (11/7/2023). Pertemuan ini membicarakan perihal usulan pemerintah terkait dengan rencana revitalisasi pembangunan Pasar Air Tiba.


“Pertemuan ini juga sekaligus menindaklanjuti pertemuan saya pada 9 Maret 2023 lalu bersama Direktur Perencanaan Kementerian Perdagangan perihal revitalisasi pembangunan Pasar Air Tiba,” ujar Freddy Thie.

Kedatangan bupati mendapat sambutan hangat dari Zulkifli Hasan. Setelah dirinya mempresentasikan usulan rencana revitalisasi Pasar Air Tiba, Menteri Perdagangan segera menindaklanjutinya.

“Rencana revitalisasi Air Tiba disambut baik oleh Bang Zul yang selanjutnya akan memberikan rekomendasi kepada Kementerian PUPR," pungkas Freddy.

Bupati menjelaskan, hasil pertemuan ini merupakan kabar baik bagi Kaimana. Menurutnya, pemda akan terus berupaya untuk memastikan penyediaan tempat layak berjualan.

“Pemerintah terus berupaya untuk menghadirkan tempat layak berjualan bagi para pedagang untuk meningkatkan aktivitas perekonomian. Yang semua itu dalam rangka untuk menhadirkan kebermanfaatan untuk negeri,” tutupnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama