Bupati Solok Kukuhkan Camat Hiliran Gumanti

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial kukuhan Camat Hiliran Gumanti


SOLOK-Bupati Solok diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial kukuhan Camat dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Hiliran Gumanti bertempat di Kantor Camat Hiliran Gumanti Selasa (25/7/2023)


Ketua TP-PKK Kabupaten Solok diwakili Wakil Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok Mila Susanti AMK, Forkopimcam Hiliran Gumanti, Kepala DPMN Romi Hendrawan, Kepala Disdukcapil Ricky Carnova, Camat lingkup Pemkab Solok Camat baru Andi Safiandi.

Andi Safiandi, S. Sos sebagai Camat baru mengatakan terimakasih karena sudah diberikan amanah untuk ikut berperan serta membangun Kecamatan Hiliran Gumanti ini "mudah mudahan Hiliran Gumanti ini bisa membantu untuk mensukseskan Program Kabupaten Solok untuk menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok diwakili Wakil Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok Mila Susanti AMK mengucapkan selamat kepada Bapak Camat Hiliran Gumanti Bapak Andi Sofiani, S.Sos, yang baru dikukuhkan sebagai Camat Hiliran Gumanti. Juga Selamat kepada Ny. Fitria Andi Sofiani, S.Sos yang juga telah dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Hiliran Gumanti

"Dengan telah dilantiknya Ny. Fitria Andi Sofiani, S.Sos maka kami harapkan ibu dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya Manfaatkanlah kesempatan ini untuk meningkatkan pembinaan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat," kata Mila

Mila Susanti mengatakan Harapannya kepada Bapak Camat sebagai Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Hiliran Gumanti, kiranya dapat memberikan bimbingan dan dukungan serta fasilitas yang diperlukan untuk kelancaran tugas Tim Penggerak PKK Kecamatan Hiliran Gumanti.

Bupati Solok diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, MM meyampaikan Rotasi dan mutasi pejabat di Lingkungan Pemerintahan adalah dalam rangka penyegaran bagi pejabat yang baru agar dapat bekerja lebih maksimal dan inovatif. 

Dikatakan Syahrial, Kepada Saudara yang diberi amanah untuk menduduki jabatan ini, saya berpesan agar meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi Saudara, sehingga Saudara mengetahui secara teknis apa yang harus dilakukan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Kemudian untuk ketua TP PKK yang baru dilantik agar lebih menyukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK. Jalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat

"Mudah-mudahan jabatan serta amanah baru yang diberikan kepada Saudara ini akan diwarnai dengan karya-karya serta prestasi gemilang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat luas," tutupnya. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama