Bupati Solok Lepas Peserta Tanjung Alai Trail Adventure Extreme

Bupati Epyardi Asda hadiri pembukaan Tanjung Alai Trail Adventure Extreme 


SOLOK-Bupati Epyardi Asda buka Tanjung Alai Trail Adventure Extreme (TAJAM). Pesertanya berasal dari beberapa komunitas trail adventure  di Indonesia. Ajang itu berlangsung di Lereng Green View Nagari Tanjung Alai, Kacamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Minggu (23/7/2023).


Pembukaan kejuaraan itu dihadiri Kapolres Solok Kota yang sekaligus pembina kegiatan tersebut, AKBP Ahmad Fadhilan, Camat X Koto Singkarak  Crismon Darma, Forkopimca, perwakilan Bank Nagari, Wali Nagari Tanjung Alai, penyelenggara kegiatan Djoyo Productions dan lainnya.

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadhilan mengatakan, kegiatan tersebut luar biasa dalam menyalurkan hobi olahraga  tersebut. "Ke depan akan kita jadikan kegiatan rutin tahunan," katanya.

Dijelaskan kapolres, penyelenggaraan itu sesuai dengan arahan bupati yang menjadikan Kabupaten Solok sebagai daerah tujuan wisata.

"Sungguh luar biasa alam Solok ini," kata dia.

Kabupaten Solok kaya dengan potensi wisata dan pantas menjadi ecological tourism atau pariwisata berbasis ekologi.

Bupati Epyardi Asda ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta trail adventure dan selamat menikmati keindahan alam Kabupaten Solok.

Bupati kemudian melepas peserta Tanjung Alai Trail Adventure Extreme tersebut.

Kegiatan itu diramaikan dengan parade paralayang yang mengibarkan bendera Tanjung Alai Trail Adventure Extreme di langit Lereng Green View Tanjung Alai. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama