Cafe Dheko dan Sambal Bakar Merapi Hadir di Padang Panjang

 Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul resmikan Cafe Dheko yang ditandai dengan pengguntingan pita. (kominfo)


PADANG PANJANG-Cafe Dheko dan Sambal Bakar Merapi beroperasi di Padang Panjang mulai, Minggu (2/7/2023). Cafe ini hadir di Kelurahan Bukit Surungan, tepatnya di sebelah Masjid Jihadu.


Hadirnya Cafe Dheko dan Sambal Bakar Merapi di Padang Panjang, digagas putra dan putri asli kota itu, Diko Mahaputra dan Debby Yolanda serta Egi Evandra.

Grand opening Dheko dan Sambal Bakar Merapi, ditandai dengan penguntingan pita oleh Wakil Wali Kota Asrul disaksikan Sekdako, Sonny Budaya Putra, Wakil Ketua DPRD Imral dan sejumlah kepala OPD, para perantau serta undangan lainya.

Asrul menyambut baik kehadiran cafe Dheko yang kini hadir di Padang Panjang. “Semoga dengan adanya Dheko bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Dan bisa menjadi salah satu tujuan masyarakat luar untuk datang ke Padang Panjang,” ucapnya yang dikutip dari Kominfo. 

Asrul menyarankan untuk sebuah cafe ini utamakan tiga hal yaitu: rasa, pelayanan dan kenyamanan tempat.

Diko mengatakan, cafe ini didirikan di Padang Panjang, merupakan bentuk kontribusi dirinya, sebagai putra Padang Panjang kepada kota ini.

“Kita mendirikan usaha kuliner ini di Padang Panjang, tujuan utamanya bukan untuk mencari keuntungan. Namun untuk membuka lowongan pekerjaan bagi putra putri daerah Padang Panjang. Saat ini 99 persen karyawan di sini berasal dari Padang Panjang," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya cafe ini bisa menjadi tempat untuk menyantap makanan serta beristirahat dan berkumpul dengan keluarga. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama