Dewan Pimpinan Cabang PPP Adakan Rakorcab, Ini yang Disampaian Wakil Bupati Asahan

Foto bersama di sela Rakorcab PPP Asahan

ASAHAN-Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar hadiri rapat koordinasi cabang (rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Asahan di Hotel Marina Kisaran, Sabtu (15/7/ 2023). 


Rakorcab itu dihadiri Ketua DPW PPP Sumatera Utara beserta rombongan, DPC PPP Asahan beserta pengurus dan undangan lainnya.

Ketua DPC PPP, Dtm Zaid Afif berharap rakorcab dapat menjadikan seluruh pengurus dan Kader DPC PPP lebih kompak dalam mengembangkan partai ini. "Jadikan momentum ini untuk menguatkan barisan di DPC PPP Asahan,” harapnya.

Wakil bupati mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten mengucapkan selamat pada PPP yang melaksanakan rakorcab.

"Semoga rakorcab melahirkan strategi yang baik untuk kemajuan partai, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan," katanya.

Wakil bupati berharap, seluruh partai politik di Asahan dapat stabil dalam berkoalisi. “Jangan menciptakan kegaduhan dalam berpolitik, yang membuat keresahan di masyarakat. Apalagi di 2024 kita akan memasuki pesta demokrasi,” ungkapnya.

Wakil bupati berharap seluruh partai politik di Asahan dapat membantu pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Semoga partai politik bersama pemerintah kabupaten berada di garis depan guna menjalankan fungsi pembinaan politik dan demokrasi yang sehat kompetitif, kondusif dan sportif," ujarnya.

 Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih PPP. "Harapan kami PPP ke depan semakin jaya,” katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama