Gubernur Mahyeldi Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter Pertama

 Gubernur Mahyeldi dan pejabat lainnya bersama jemaah yang baru pulang melaksanakan ibadah haji. (pemprov)


PADANG PARIAMAN-Gubernur Mahyeldi Ansharullah sambut kedatangan jemaah haji kelompok terbang (kloter) pertama Embarkasi/Debarkasi Sumatera Barat di Asrama Haji, Senin (17/7/2023).

 

Gubernur mengucapkan selamat datang kembali di Ranah Minang kepada para jemaah, sembari bersyukur para jemaah yang kembali berada dalam keadan sehat wal afiat.

"Atas nama pribadi dan pemprov, kami mengucapkan selamat datang kembali di Ranah Minang. Semoga menjadi haji mabrur dan hajah mabrurah," katanya.

Gubernur berharap, jemaah dapat mempertahankan konsitensi dalam beribadah seperti saat masih berada di Tanah Suci, sehingga bisa menjadi contoh bagi lingkungan sekitar. 

"Ketaatan dalam menjalankan ibadah selama di sana hendaknya tidak berkurang," kata dia.

Gubernur menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para penyelenggara urusan haji, seperti panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, tim pemandu haji daerah (TPHD) serta tim kesehatan haji daerah karena telah memberikan pelayanan kepada seluruh jemaah.

Berdasarkan data dari panitia secara keseluruhan jemaah kloter satu berjumlah 393 orang. Satu di antaranya, jemaah asal Padang yang meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama