Gubernur Mahyeldi Terkesima dengan Penampilan Pocil Binaan Polres Pasaman Barat

 Gubernur Mahyeldi salami polisi cilik


PADANG-Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah hadiri upacara HUT Bhayangkara yang ke-77 di halaman istana gubernuran, Padang, Sabtu (1/7/2023).


Setelah mengikuti upacara yang mengusung tema polri presisi untuk negeri, pemilu damai menjadi Indonesia emas, Gubernur Mahyeldi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada kapolda sembari memuji kiprah polri dalam melayani dan menjaga kamtibmas di Sumatera Barat.

Ia meyakini, tanpa adanya kamtibmas, akan sulit bagi pemerintah untuk mengoptimalkan jalannya pemerintahan. 

"Selamat HUT Bhayangkara ke-77 Pak Kapolda. Terima kasih atas peran aktifnya dalam menjaga kamtibmas, itu sangat membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan," ujar Gubernur Mahyeldi.

Selain upacara, peringatan Hari Bhayangkara juga diisi dengan penampilan atraksi polisi cilik sebagai wujud kedekatan polri dengan masyarakat.

Polisi cilik dari Polres Pasaman Barat, merupakan polisi cilik terpilih yang mendapat kesempatan menampilkan atraksinya di hadapan para peserta upacara. 

Melalui atraksi baris berbaris, para polisi cilik binaan Polres Pasaman Barat itu berhasil menghipnotis penonton, para tamu undangan dan peserta upacara terlihat memberikan aplus meriah tak terkecuali Gubernur Mahyeldi, ia tampak bertepuk tangan sambil berdiri.

Menurutnya, itu luar biasa. Kumpulan anak yang menyatu dalam satu formasi, berpakaian, bersikap dan bergerak seolah seperti seorang polisi sesungguhnya.

"Aktraksi yang memukau, dari unjuk formasi baris berbaris hingga tari-tariannya. Selamat ya. Kalian hebat, semoga ke depan bisa menjadi polisi sesungguhan," ungkap Mahyeldi.

Gubernur Mahyeldi mengajak para polisi cikik untuk foto bersama dengan dia. (adpsb)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama