Tahun Depan, Kabupaten Solok Tuan Rumah Jambore Kader PKK Tingkat Sumbar

 Tim Penggerak dan kader PKK Kabupaten Solok


SOLOK-Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok kembali meraih juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi XX tingkat Sumatera Barat.  


Juara umum tersebut diumumkan saat penutupan jambore oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Rabu (19/7/23) di Istana Bung Hatta, Bukittinggi. 

Adapun kategori lomba yang diraih Kabupaten Solok sehingga meraih juara umum, di antaranya, juara dua lomba devile yel-yel, juara dua ekspose ketua TP PKK nagari, juara pertama lomba bermain peran paredi dan juara dua lomba pengolahan makanan penutup dan juara satu Lomba video pendek atau vlog. 

Piala dan tabungan hadiah diserahkan Ketua TP-PKK Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi didampingi Wakil Ketua Fitria Amalia Audy kepada kader PKK Kabupaten Solok. 

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Emiko Epyardi Asda mengapresiasi perjuangan kader PKK Kabupaten Solok karena telah bisa merebut kembali juara umum. 

“Alhamdulillah, kita merebut juara umum di jambore tahun ini, semua berkat kerja keras dan keseriusan dari seluruh kader,“ ujar Emiko

Emiko Epyardi Asda menyampaikan, kemenangan ini semua berawal dari semangat para kader yang tidak pernah pupus dari awal sampai akhir sehingga bisa kembali meraih juara umum. 

“Insya Allah tahun depan Kabupaten Solok akan menjadi tuan rumah pada jambore kader PKK tingkat Sumatera Barat dan semoga Kabupaten Solok bisa mempertahankan juara umum lagi," katanya. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama