Jadi Pembina Upacara di SMP 3, Ini Pesan Wali Kota Solok

Wali Kota Zul Elfian jadi pembina upacara di SMPN 3 Kota Solok, Senin (24/7/2023).


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian berpesan agar anak-anak  menjaga kesehatan karena jika kesehatan telah terganggu akan merusak segalanya. Jauhi narkoba, jauhi rokok karena akan merusak masa depan.


Selain itu, tambah ilmu untuk menjadi bekal ananda menjalani kehidupan.

Demikian pesan Wali Kota Zul Elfian Umar saat menjadi pembina upacara pengibaran bendera merah putih di SMP Negeri 3 Kota Solok, Senin (24/7/2023).

Wali kota berkunjung ke sekolah itu bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Irsyad, Kepala Bidang Dikdas, Asrinur dan disambut Kepala SMPN 3 Kota Solok, Rita Zahara, majelis guru serta para murid sekolah itu.

Wali kota mengatakan, para murid harus bangga menjadi warga SMPN 3 Kota Solok. Sekolah ini adalah sekolah hebat yang telah melahirkan orang-orang hebat.

Dikatakan wali kota, sebagai generasi emas Indonesia 2045, perjalanan di masa depan ditentukan oleh diri sendiri pada saat ini. "Untuk itu, persiapkan diri menghadapi tantangan dan rintangan yang akan dihadapi di masa mendatang," katanya.

Wali kota minta para siswa persiapkan diri dengan memperkuat iman dan takwa. 

"Jika itu semua telah dilakukan, yakinlah ananda akan menjadi pemenang bukan menjadi pecundang. Ingatlah hidup hanya sekali, buatlah berarti. Selalu tekadkan dalam diri untuk menjadi orang sukses dan membuat bangga orang tua, keluarga, guru serta lingkungan," kata wali kota. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama