Kecelakaan Lalu Lintas di Dharmasraya, Minibus Hantam Dump Truk

Mobil minibus yang terlibat kecelakaan


DHARMASRAYA-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dharmasraya yang melibatkan Toyota Hiace BE 7278 AQ dengan dump truck yang nomor polisinya belum diketahui.  Kecelakaan terjadi, Minggu (9/7/2023) di Jorong Ranah Lintas, Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan  Pulau Punjung. Akibat kejadian tersebut, satu warga meninggal dunia dan penumpang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.


Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi menyebutkan, kecelakaan di lalan Lintas Sumatera, daerah Jorong Ranah Lintas.

Dikatakan, kejadian berawal ketika minibus yang dikemudikan Danu Sanjaya dengan membawa 13 penumpang datang dari arah Padang menuju Bungo, Jambi. Mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di TKP, sopir minibus diduga terkejut karena tiba-tiba dari arah bahu jalan sebelah kanan dari datang kendaraan. Kendaraan itu membelintangi jalan lintas.

Karena jarak sudah dekat, sopir minibus tidak bisa mengendalikan kendaraannya lagi, maka menabrak bagian belakang dump truck. Usai kejadian, sopir dump truck melarikan diri. 

Diketahui, korban meninggal Erliwati (52). Semua korban dibawa ke IGD RSUD Sungai Dareh untuk penangangan medis.

"Barang bukti kendaraan diamankan ke Polres Dharmasraya," kata Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama